Cewek Kekinian

Haiii, Guyss.
Pernah dengar gak kata kekinian, Kekinian menurut gue itu adalah dimana orang belum cukup umur sudah mengikuti perkembangan waktu yang jauh begitu cepat, ya seperti belum waktunya pubertas dipaksa buat pubertas.

Kekinian ini sangat trend dikalangan anak muda sekarang, namun kekinian ini kadang terlihat begitu aneh atau salah waktu. Kenapa? Contoh, ada acara kondangan terus ada liat orang yang datang kekondangan tersebut pakai baju robek dan celana bolong. Begitu aneh sekalikan FENOMENA ini. Banyak sekali anak muda yang mengaku kekinian, tapi ya seperti kata saya tadi salah tempat bro.

DEFINISINYA begini, kekinian itu harus dipadukan dengan keadaan dan situasi badan. Kenapa? Karena jika kita pikirkan situasi tersebut maka kekinian itu tidak akan terlihat aneh atau jelek. seperti keadaan maksudnya sesuaikan dengan acara atau tempat yang kita datangi kalah acara resmi ya kita harus berpakaian sopan namun tetap mengikuti zaman, kalau soal situasi badan ya harus ya hurus disesuaikan yang baca pasti taulah entar kalau ditulis bakal di bully, ya maksudnya yang gendut jangan pakai baju seksi yang sesuailah agar terlihat bagus. Oppssss!!!

TIPS KEKINIAN
1. Berpakaian rapi
Berpakaian rapi, pantas namun masih dengan gaya kekinian atau mengikuti zaman. Biar ga dibilang ketinggalan zamanlah.
2. Dandan sepatutnya
Ya dandan sepatutnya aja, kalau hitam ya hitam, putih ga putih. Jangan memakain bedak udah kaya dempul buat ngecat body mobil ya.
3. Sesuaikan dengan situasi
Berpakaian harus tepat, stylenya harus jelas dengan acara yang ingin kita datangi. Jangan mau keacara resmi kita pakai baju ke pantaikan ga cocok.
4. Usahakan barang sendiri
Ini nih banyak yang mau bergaya tapi tidak punya barang tersebut, Pernah dengar kata "bergayalah sesuai isi dompetmu" nah disitu kita bisa melihat bergaya itu ga harus melebihi kemampuan kita kalau enda bisa seperti orang yang lebih hitz usahakanlah tidak membuat malu.

Kesimpulannya:
Kalau emang udah cantik ya cantik, tampan ya tampan mau gimana juga yang emang udah cocok. Kalau sedang-sedang aja ya usahakanlah jangan membuat malu makan dirimu akan terlihat menawan.

Thanks udah baca guysss, Byee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CurhatZone

INTERNET? PAKAI TELKOM AJA