CurhatZone

Kamu pasti tau dengan Curhatzone, banyak zona yang dialami oleh para anak muda sekarang. Dari kaka-adikan, teman, dianggap seperti sodara dan banyak lagi, contoh salah satunya ya curhatzone ini.

Apa itu Curhatzone? Curhatzone ya dimana kamu lagi deketin seseorang tapi gada hubungan apa-apa, bukan kaka-adik, teman(friendzone) bahkan juga dianggap sodara. Curhatzone itu ibaratkan kamu jadi Penceramah kamu beri masukan yang baik, tapi secara tidak sadar hati kamu gelap, kaya orang yang salah jalan dan butuh pencerah.

Berada dizona ini emang ga enak, kamu bakal selalu dengar tentang orang yang jadi saingan kamu buat dekatin orang yang kamu suka, tapi kamu harus bisa bersikap Profesional agar gak ketahuan betapa sakitnya hati kamu.

Tips menghindar dari Zona ini :
1. Berhentin mendekati
Iya, kamu harus berhenti berharap dengan orang yang membuat mu berada dizona ini, kenapa? Karena ya si doi emang ga sadar sama keberadaan lu, bisa aja cuman dianggap teman#frienzone. Udah 2 zona yang lu masukin, jadi lebih baik berenti aja. Masih banyak orang yang bisa lu dekatin yang tanpa lu sadarin orang itu menunggu dan ngeliatin lu dari kejauhan.
2. Hilangkan rasa itu
Maksudnya? Ya artinya lu harus bisa bersikap kalo lu itu seakan gak punya rasa sama orang tersebut, berhenti mencintai. Jadilah seseorang yang bisa melupakan tapi tidak meninggalkan, udalah lu udah dekatin dia lama tapi dia enda sadar kalau lu bener cinta sama dia.
3. Terakhir, Katakan Sejujurnya
Ini nih ada orang yang bisa ada yang tidak, kenapa? Ga semua orang bisa bilang soal perasaan yang dirasakan, jadi kalau lu emang suka lu tinggal bilang semua perasaan lu tapi ingat semuanya harus berkepala dingin. Jangan pas si doi lagi sakit hati terus lo bilang perasaan lu, ya pasti akan ditolak dan tidak diresapi. Jadi harus nunggu waktu yang tepat untuk berbicara dari hati ke hati.

Oke, Mungkin itu aja. Tulisan ini berdasarkan pengalaman jadi ga 100% work.

Sampai ketemu diartikel selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cewek Kekinian

INTERNET? PAKAI TELKOM AJA